Rabu, 02 November 2011

Semangat. Motivasi seorang Ariefbrandall

Ariefbrandall
Ariefbrandall
There is never a perfect
"there is never a perfect" yah, memang benar kata tersebut. SEMPURNA?? mungkin saja hanyalah sebuah impian..
terkadang kita menginginkan kita seperti si A, B, C. padahal kita tuh salah . terkadang kita anggap dia itu tampan , cantik dan kita menginginkan seperti dia , itu ga akan mungkin. tuhan menciptakan manusia adalah makhluk yang sempurna, tapi bukan berarti manusia itu sangatlah sempurna tanpa kita sadar, tuhan itu adil , disaat saya mempunyai kekurangan ada orang yang membantu saya untuk menyelesaikan , itu adalah kelebihan yang orang lain miliki . dan dari kelebihan dan kekurangan kita itulah yang bisa menimbulkan rasa saling tolong menolong dan bisa menjalin tali silaturahmi terhadap sesama . 


Saya pun merasakan apa yang anda rasakan, saya ingin seperti mereka, saya ingin menjadi yang terabaik! saya ingin jadi yang sempurna! tapi?? saya sadar itu semua ada batasan-batasannya tersendiri.. Mungki kita memang memiliki kekurangan A, tapi percayalah, kita pun memiliki keleihan B yang mungkin tidak dimiliki orang lain..

So, LEBIH BAIK JADI DIRI SENDIRI, BANGGA AKAN DIRI, PERCAYA TUHAN MEMILIKI RENCANA BAIK DI BALIK APA YANG SEDANG KITA HADAPI...

2 komentar:

Tinggalkan Jejak Anda!!

Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/08/cara-membuat-tombol-navigasi-next-page.html#ixzz1f1398cJ5 ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^