Jumat, 21 Oktober 2011

Jogja Youthfest 2011 with Superman Is Dead





Digagas bersama oleh Mahamentor,Creator dr Festival besar sebelumnya yaitu The Parade Clothing Festdan LOCSTOCK FEST
Festival ini adalah manifestasi dari Gerakan bermimpiyang diinisiasi secara mandiri oleh pemuda (SMA,Mahasiswa,Creative Community,Youth community,dll). Tidak hanya menampilkan sesuatu yang hura hura selayaknya festival lainnya tp festival ini memang benar-benar adalahsebuah gerakan didasari sikap dan semangat yg jelas untuk masa depan bangsa!
Jogja Youth Fest – "Heroes Of The Dreams" 
Pertama, dalam Festival ini akan muncul "Heroes" atau Pahlawan-Pahlawan Mimpi,ialah mereka yang sudah sudah melakukan dan mencapai sesuatu untuk perubahan dan kemajuan bangsa. Dan ialah mereka yang sepatutnya disahkan menjadi inspirasi bagi pemuda untuk berani mimpi kemudian membuat perubahan yg nyata! 
Kedua,akan ada Satu Juta mimpi yang dinyatakan dalam sikap,pernyataa,dan janji dari pemuda yang diwujudkan dalam berbagai macam media dari tekstual hingga audio-visual sebagai manifesto dari Gerakan "Dreams" atau berani bermimpi !
Partisipan mulai dari tokoh-tokoh publik yang inspiratif sebagai nominator seperti Marzuki Mohammad (Jogja Hip Hop Foundation), Doni Tata (Pembalap MotoGP), Ifa Isfansyah (Film Director Garuda di Dadaku),

Guest Star

 Superman is Dead, Deadsquad, Teenage Death Star, 100 Brand Clothing dari Jogja,Bandung, dan Jakarta, 100 Youth Community mulai dari Sport(Sepeda,Skateboard),Art,hingga IT, dan 100,000 siswa SMA, Mahasiswa, dan pemuda lainnya dipastikan dan diundang untuk ikut Berani Mimpi dan Menginspirasi dalam Jogja Youth Fest 2011.

PRESALE TICKET AVAILABLE @ MBAKDISKON
3 DAY FREE PASS ONLY 10.000
(on the spot ticket 8000/DAY)
DISKON 62%! Beli Sekarang! 
More Info
http://www.jogjayouthfest.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda!!

Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/08/cara-membuat-tombol-navigasi-next-page.html#ixzz1f1398cJ5 ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^