Selasa, 24 Juli 2012

Surat Lamaran PT. Candella Pratama Indonesia



Klaten, 15 Maret 2012

Hal: Lamaran Pekerjaan

Yth. Bapak Direktur
PT. Candella Pratama Indonesia
Jl. Bambu Petung IV No.24
Cipayung
Jakarta Timur


Dengan hormat,

Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan di perusahaan Bapak. Adapun keterangan mengenai diri saya sebagai berikut.

Nama                             :  Arif Setiawan
Tempat, tanggal lahir       :  Klaten, 7 Juni 1994
Alamat                           :  Dk. Ngemplak  RT. 001 / RW. 007, Ngemplak, Karangnongko, Klaten
Pendidikan                     :  SMK Petrus Kanisius Klaten, Jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik


Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan daftar riwayat hidup, salinan KTP, Ijazah /  KHUN terakhir, serta foto saya yang terbaru.


Besar harapan saya Bapak mempertimbangkan lamaran ini. Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya mengucapkan terimakasih.



Hormat saya,



Arif Setiawan  







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda!!

Sumber : http://sutry95.blogspot.com/2011/08/cara-membuat-tombol-navigasi-next-page.html#ixzz1f1398cJ5 ^^Jangan Lupa Mencantumkan Link Ini. Jadilah Blogger Yang Beretika^^